20 October 2007

Kata Siapa?

Kadang kita susah melepaskan hal-hal yang sudah kita lihat baik di mata kita. SEMUANYA BAIK dan tidak ada kesalahan apapun terhadap hal tersebut dari sudut pandang kita. Tapi terkadang - ternyata kita perlu bahkan HARUS melepaskan hal-hal yang baik tersebut. Hmm... Susah. Ya, susah SEKALI. Jujur aja waktu gw harus melakukan hal itu, sulit rasanya. "Hey! There is nothing wrong with the things that i do. Gw ngga ngerugiin orang lain, bahkan gw tumbuh dan belajar bersamanya. So why should i have to let it go?" itu yang gw pikirkan.

Tapi kalo yang bilang we have to let go itu TUHAN gimana??? TUHAN - pribadi yang paling berkuasa atas segala hal yang ada di muka bumi ini... Jadilah begini, mau ngga mau - we have to let go, just like what i am doing now...

Hati gw masih belajar menerima bahwa gw harus melepaskan hal itu dan berjalan bersama rencana-Nya yang jauh lebih baik. Mungkin buat ga ini sudah baik - tapi belum buat Tuhan. Mungkin menurut pandangan manusia ini udah yang terbaik, tapi cuma baik buat Tuhan. So I decide to obey what God says. Karena bukan berarti satu waktu nanti gw udah ngga bisa mendapatkan hal yang gw lepaskan itu kembali. Mungkin gw bakal dapetin hal itu lagi dalam kondisi yang jauh lebih baik :)

Saya belajar berbesar hati dan merendahkan hati - halahhhh... Sial, tulisan gw dangdut banget yak?

Ini kata siapa ya... "Kalo kita ngga pernah melepaskan hal-hal yang menurut kita baik, kita ngga akan pernah mendapatkan hal-hal yang terbaik."

I pray for the best
*smile*

No comments:

Post a Comment