09 January 2009

Ternyata Memang Bagus

Pertama, SELAMAT TAHUN BARU 2009!

Ternyata blog ini udah lumayan lama tapi ngga pernah go public. Ngga tau kenapa, gw masih ciut nyali aja tulisan gw dibaca ma orang-orang. Payah ah. Mungkin itu harus jadi salah satu resolusi tahun baru gw: BERANI meng-GO PUBLIC-kan blog iseng ini! LOL

Sebenernya gw lagi ngga punya ide dan ngga punya keinginan untuk menulis. SUMPAH ini bukan gw yang pengen nulis tapi blog nya aja yang ngotot minta diisi! :) Hm, ada sih beberapa orang yang nanyain - tanggung jawab moral mungkin. Jadi, gw memutuskan untuk menulis ini! (eh, ELU! maaf ya, you know i am talking to you - gw jadiin bahan tulisan nih)

Tadi, dan kemaren, dan kemarennya lagi - temen gw cerita terus-menerus tentang sang pacar. Duh, perempuan emang ngga punya bahasan lain mungkin selain lelaki. Dia terus-menerus mengeluh tentang sang pacar yang terus-menerus menghubungi sang mantan. Lebih parah lagi, sang pacar seringkali membicarakan mantannya di depan temen gw ini. THAT IS JUST REALLY IMPOLITE AND LACK OF MANNER!

Lalu yang membuat gw terus-menerus berpikir tentang sang pacar teman ini adalah bahwa - SEPERTINYA sang lelaki ini sangat mencintai teman gw. OK, tapi kok ngga diimbangi dengan tingkah lakunya ya? Itulah yang gw sayangkan. Gw berulang kali juga bilang ke temen gw ini bahwa ACTION SPEAKS LUDER THAN WORDS, dan dia harus bilang ke sang pacar bahwa HIS ACTIONS WORTH MUCH MORE THAN HIS WORDS AND ROMANCE EFFORT.

Saking keselnya, gw sampe nge-IM temen gw dan bilang:

Dia tuh ngga perlu ngomong betapa dia takut kehilangan lo,
betapa lo adalah denyut nadi dan hembusan nafasnya,
betapa buluh perindu memicu jantungnya waktu lo jauh
betapa lo adalah ratu di hatinya
betapa dia siap melewati hutan segara tanpa kuda dan baja
demi bersatu dengan lo.
AND ALL OTHER SHITTY LAME LOVE THINGS!
Direct action dia tanpa kata-kata pun sudah menyampaikan jauh lebih banyak makna dibanding sejuta sumpah setia. HUH!

Ini maksudnya mau melebih-lebih kan biar temen gw kesel, tapi dia malah suka dan bilang: Pacaran sama lo aja deh, Gab!

GILA! Ogah banget gw! Im straight and have no intention to be bi (read: bisexual)
Damn u


No comments:

Post a Comment