15 January 2009

Perbaikan Sistem Otak

Yup, nampaknya otak gw perlu perbaikan komposisi sel-selnya. Gw masih mikir - MASIH - tentang posting gw beberapa hari terakhir tentang samen leven. Mungkin gw bukan satu-satunya perempuan jaman sekarang yang berpikiran seperti itu :) pasti kalau ada orang tua yang baca postingan gw itu akan geleng-geleng kepala. Open minded itu boleh tapi memang harus ada batasnya. Norma dan nilai budaya tempat di mana kita hidup lah yang membatasi. Di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung.

Tetap saja kita butuh pernikahan sebagai lembaga :) lagipula, siapa lagi yang akan menjaga nilai-nilai tersebut kalau bukan kita? (Rgh...)


Yah, nampaknya gw butuh obeng, tang, paku, sekrup, dan perkakas lainnya untuk memperbaiki komposisi sel-sel otak gw yang salah ini. Tapi yang namanya maksa tetep aja susah ya...

*gambar diambil dari http://www.shahphoto.co.uk/wedding-photography-cornwall-03.jpg

No comments:

Post a Comment